Terima Kasih Komunitas Blogger Pahuluan

Pertama-tama pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan puji dan syukur kehadirat ALLAH SWT karena masih diberinya umur yang Panjang dan limpahan Ilmu yang tak akan ada batasnya.
Saat ini aku duduk didepan komputer dalam rangka mau mengotak atik huruf untuk merangkai kata bait demi bait berjuang untuk membentuk sebuah kalimat yang berberi makna bagi saya pribadi maupun Bapak, Ibu, Saudara/ri dan adik-adik yang sedang berbahagia tentunya.
Sekali lagi saya secara khusus saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Komunitas Blogger Pahuluan yang sudi mengundang saya untuk sekedar menengok blog dari KBP. Dan saya dengan sadar tertarik untuk bergabung dengan komunitas ini, atas dasar kemajuan akan cepat digapai apabila di usahakan secara bersama tentunya dalam satu wadah ini. Dimana kita semua dapat berbagi ilmu dan pandangan bagi kemajuan banua kita semua dan Indonesia pada umumnya. Amien

2 Tanggapan

  1. wah wah wah rupanya hss kab. hss, terutama dinkesnya dah ‘mewajibkan’ setiap puskesmasnya harus punya blog. rupanya dinkes hss dah siap go internasional hehehehehe. thanksya semoga ke depannya pelayan publik di bidang kesehatannya makin oke.

  2. Salam Kenal🙂 Saya juga atas nama KBP (karena saya adalah sekretarisnya) mengucapkan terima kasih juga sudah bergabung dengan kami. Tak lupa saya informasikan acara batatamuan atau yang di istilahkan dengan kopi darat pada tanggal 1 Februari mendatang (atau liat langsung di situs kbp).
    Sekali lagi makasih dan ditunggu kunjungan balik anda di blog saya.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: